Jigoku Shoujo Mitsuganae (Anime)

1

Sebuah situs yang bernama ”Hell’s Correspondence” yang apabila kamu buka pada tengah malam dan memasukkan nama orang yang kamu benci maka akan ada seorang gadis yang menemuimu, yang akan memberikanmu sebuah boneka dengan sebuah benang merah disana, yang apabila kamu buka maka keinginanmu untuk mengirim orang kamu benci tersebut keneraka akan dipenuhi, namun hal itu tidaklah gratis, ada bayaran yang harus kamu berikan kepada gadis itu.

Enma Ai, adalah nama gadis itu. yang memiliki kemampuan untuk mengirim seseorang keneraka. Dia memiliki 5 orang kepercayaan yang setia dan membantunya. Orang – orang yang yang tidak bisa disebut sebagai manusia karena masing – masing dari mereka mempunyai kekuatan dan bisa berubah menjadi boneka dengan benang merah ketika diminta oleh tuan mereka, Enma Ai. Lima orang pengikutnya bernama Ichimoku Ren, Yamawaro, Wanyuudou, Hone Onna, dan  Kikuri.

Enma Ai sendiri hanya menampakkan dirinya ketika ada yang membuka situs ”Hell’s Correspondence” dan memasukkan nama orang yang ingin dikirim keneraka. Berbeda dengan lima orang pengikut setianya yang membaur kedalam kehidupan masyarakat dimana ada yang sebagai guru, tukang kebun disekolah, dan ada juga yang menghabiskan waktunya dengan jalan – jalan sedangkan Enma Ai malah berada didalam tubuh seorang siswi sekolah yang bernama Migake Takasugi atau yang lebih sering dipanggil Yuzuki oleh teman – temannya.

Kebanyakan orang – orang yang berada disekitar Yuzuki yang membuka situs itu dengan berbagai alasan, walaupun nantinya mereka harus membayar mahal untuk permintaan mereka. Walau takut tapi mereka tetap melakukannya. Dan Yuzuki tidak bisa berbuat apa – apa. Hanya bisa melihat dari bayangan yang mucul didalam mimpinya.

Perbedaan Anime dengan Live Actionnya :

  1. Didalam animenya Enma Ai memiliki 5 orang pengikut setia, yang bernama Ichimoku Ren, Yamawaro, Wanyuudou, Hone Onna, dan  Kikuri Hime. Sedangkan dalam Live Actionnya hanya ada 3 orang yaitu Ichimoku Ren, Wanyuudou, dan Hone Onna.
  2. Didalam animenya Enma Ai berada didalam tubuh seorang gadis yang bernama Yuzuki yang karenanya dia dapat melihat orang – orang yang meminta bantuan Enma Ai untuk mengirim orang yang mereka benci keneraka. Sedangkan didalam Live Actionnya ada juga gadis yang dapat melihat Enma Ai yang bertemu dengan orang – orang yang meminta bantuannya namun Enma Ai tidak berada didalam tubuhnya.
  3. Didalam animenya, 5 orang pengikut Enma Ai bisa berubah menjadi boneka secara bergantian ketika diminta olehnya, sedangkan didalam Live Actionnya hanya Wanyuudou yang bisa.

CAST :

Enma Ai

Enma Ai...... Enma ...... Enma Ai. Enma Ai... Enma Ai.... Enma Ai...., Enma Ai....,..

Ichimoku Ren

Ichimoku Ren..... Ichimoku Ren. Ichimoku Ren.. Ichimoku Ren... Ichimoku Ren....

Hone Onna

Hone Onna. Hone Onna.. Hone Onna... Hone Onna.... Hone Onna.....

Wanyuudou

Wanyuudou. Wanyuudou..

Yamawaro

Yamawaro.. Yamawaro.

Kikuri

Kikuri..... Kikuri Hime. Kikuri.. Kikuri...

Migake Takasugi

Migake Takasugi ..... Migake Takasugi . Migake Takasugi .. Migake Takasugi ... Migake Takasugi ....

Other Pic

22219660 2803673865a8098927085l b Kikuri-and-Ai-kikuri-26883130-640-360 user37_pic4090_1225467679

Pic : Google

2 komentar di “Jigoku Shoujo Mitsuganae (Anime)

  1. […] 9か月前 iPhone5/5S/5C , 地獄少女 壁紙の設定方法 配布サイト […]

Tinggalkan komentar