My Memory

2 Juni 2013 (“N”)

Aq menerima hadiah ulang tahun dari sahabat lama, temen SMP aq yang masih berteman baik sampai sekarang walaupun kami beda SMA & Kuliah apalagi sekarang dia sudah selesai dan bekerja sedangkan aq belum sama sekali, dan aq harap hubungan baik ini akan terjalin selamanya, amin.

Sebenarnya ulang tahun q tanggal 25 mei, sama dengan tanggal ulang tahunnya. tapi karena kami tidak bisa merayakannya bersama2 karena alasan tertentu ya kami hanya bisa bertemu dan bertukar kado pada tanggal ini. Walau telat tapi dari pada tidak sama sekali kan, maka ini lebih baik. hehehe. Itupun kami membelinya disaat ketemu, dengan kata lain tidak kami persiapkan sama sekali dari jauh2 hari. dia menanyakan pada q ingin hadiah apa untuk ultah q yang sudah lewat, aq bingung . . . karena menurut q, aq tidak bisa meminta apa yang aq inginkan. aq inginnya dia yang memberikan hadiah berdasarkan dari pemikirian dia sendiri apa yang ingin dia berikan kepada aq. walaupun pada akhirnya dia yang memilihkan sendiri apa yang ingin dia berikan kepada q.

Senang sich dapat hadiah dari sahabat q, tapi akan lebih seneng kalau dia memberikannya tanpa aq tau apa itu dan juga tanpa dia harus menanyakan apa yang aq inginkan karena itu akan lebih membuat q seneng, seperti sebuah kejutan buat q, apapun kadonya aq akan seneng. tapi y ngak masalah, udah terlanjur juga. hehehe. dan aq sendiripun juga melakukan hal yang sama, tapi bedanya aq tidak menanyakan apa yang dia inginkan, aq mencari dan menentukan sendiri apa yang ingin aq berikan kepadanya, sebuah dompet. menjadi pilihan q saat itu. ya aq harap dia suka, tapi aq juga ngak tau. hehehe.

Hadiah Dari Nduk (2 Juni 2013)Terimakasih buat kadonya, aq suka, dan aq harap kamu juga menyukai kado pemberian q.

4 Juni 2013 (“S”)

Lupa, aq benar2 lupa. kalau tidak salah tanggal ini sahabat q dikampus memberikan aq hadiah untuk ulang tahun q. sama halnya seperti temen q yang diatas, dia juga menanyakan kepada q apa yang aq inginkan sebagai hadiah ulang tahun q, ehm . . . terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk berkeliling dan menentukan pilihan, “terserah dia ingin memberikan apa kepada q”, itu yang aq ucapkan tapi dia tidak juga melakukannya. dia tetap bersikeras ingin aq yang menentukan sendiri. aq bingung, aq tidak ingin menyebutkan apa yang benar2 aq inginkan karena malu juga. y karena sudah semakin sore dan semakin membuang2 waktu dengan terpaksa aq tentukan, ya aq meminta jam tangan sebagai hadiah ultah q dengan dia yang memilihkan jam tangan yang mana yang ingin dia berikan. dan dia melakukannya. seneng, karena diberi hadiah. tapi ya seperti yang aq bilang sebelumnya, aq akan lebih seneng kalau dia sudah menyiapkan sebelumnya, maksudnya dia memberikan aq kado tapi dengan pilihan dan pemikirannya sendiri apa ya ingin diberikannya kepada q, apapun itu aq akan seneng dan menerimanya, karena itu pemberian dari sahabat q sendiri, hehehe. tapi walau demikian aq seneng dan berterima kasih sekali buat sahabat2 q yang telah memberikan kado buat q, terimakasih banyak. aq sangat sayang dengan kalian berdua.

Hadiah dari Sri (4 Juni 2013)Terimakasih buat kadonya, aq suka.

Tinggalkan komentar